Recent Posts

Senin, 06 Agustus 2012

4 komentar

Afiliasi Toko Online

Kindly Bookmark and Share it:
AFILIASI TOKOONE
TokoOne Adalah  Toko Online di Indonesia Yang systemnya mengikuti Amazon.com ( Toko Online di USA) yang sudah Sangat Terkenal , dimana Penjual yang ingin menjual barang (Produknya) dikenakan biaya, Kalau di Amazon.com  dimana Transaksi menggunakan pihak ke tiga seperti  PayPal, Web Money dll. Kalau di Tokoone menggunakan Rekening Bersama (Bank Lokal) dengan Tujuan Keamanan Bersama baik Penjual maupun Pembeli.

TokoOne Juga mempunyai Program Afiliasi atau Pemasar, jadi Pemasar/Afiliasi akan mendapat Web Site Replika Tokoone dengan ID Pemasar Yang bersangkutan (umumnya dalam bentuk gambar seperti www.bisnisonline.com/?id=212  212 adalah no id anda), Jadi Apabila Ada transaksi Jual Beli dilakukan melalui Web replika tersebut maka Afiliasi /Pemasar Tersebut mendapakan Komisi Afiliasi Tier 1 sebesar 4 % , dan apabila kita memiliki Sub afiliasi dan terjadi transaksi  jual beli, Maka Sub Afiliasi mendapakan Komisi sebesar 4 % dan Kitapun Juga mendapat komisi 1 %. Apakah Anda Tertarik untuk menjadi Afiliasi TokoOne ? GRATIS dan tidak perlu membeli apa2,
Jika Tertari silahkan Daftar D I S I N I
Afiliasi Toko Online

Setelah Mendaftar , Anda akan Mendapatkan  Web Replika Toko Online Seperti Saya  KLIK DISINI Anda hanya perlu mempromosikan link website Anda, ketika link tersebut diklik orang, kemudian mereka melakukan transaksi pembelian barang, maka pada saat itu  komisi afiliasi akan masuk ke akun Anda.
Ada beberapa cara untuk penyebaran link website afiliasi agar Anda memperloleh penghasilan tambahan yang lebih baik yaitu :

  1. Mempromosikan langsung ke teman, saudara, kerabat Anda untuk membeli produk kami, dalam hal ini Anda sendiri yang melakukan klik pada link afiliasi Anda agar komisi masuk ke akun Anda.
  2. Melakukan penyebaran link afiliasi melalui email dengan kata-kata yang menarik.
  3. Melakukan penyebaran link melalui Facebook, Twitter, dan Forum.
  4. Mendaftarkan link afiliasi Anda pada website penyedia layanan iklan gratis seperti tokobagus, berniaga.com, dinomarket.com dll.
  5. Mendaftarkan link afiliasi Anda pada form komentar website.

4 komentar:

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesa mengatakan...

makasih infonya gan.afiliasi memang salah satu cara mencari pendapatan via online

Trisulo mengatakan...

bisnis online saat ini menjadi alternativ untuk menghasilkan uang di era digital ini. itung2 online sambil menghasilkan uang.... mantap gan sukses terus bisnis onlinenya

Unknown mengatakan...

Kalau Anda mempunyai karakter yang susah bernegosiasi langsung dengan orang,Bisnis Online seperti Toko Online bisa menjadi alternatif untuk menjual produk. Salah satu keuntungan dari Toko Online adalah bahwa Anda tidak perlu ketemu langsug dengan pembeli Anda.

obat hernia anak bayi tanpa operasi mengatakan...

Mantanp gan.... artikelnya sangat bermanfaat.... Thanks ya....!!!

Best viewed on firefox 5+
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer

DKT News
freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabatseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN

Translate

free web site traffic and promotion

Hit Counter by Digits

Link Exchange With Bisnis Online dan MLM Ku
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Marketing / SEO
hotell i barcelona
Top Marketing Sites

Top Business blogs
dewi99's Profile on Ping.sg 

Business Blog Directory

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Backlink checker to budocs.blogspot.com
Social BookMarking Link Generator

Blog Top Sites

Copyright © 2011 Design by Suryo SP